` Panduan S4 League Indonesia | Game casual Indonesia

logo

img

SENJATA DALAM S4 LEAGUE

Dalam S4 League, setiap senjata memiliki atribut mereka sendiri yang unik yang akan mempengaruhi kekuatan kalian dalam bermain S4 League. Dengan style dan kelebihan sendiri, membuat permainan tersebut lebih seru dan menegangkan. Setiap senjata perlu dilatih terus-menerus supaya dapat mengeluarkan kemampuannya secara maksimal. Practise make perfect!!

Beberapa senjata dapat didapatkan dengan membeli dari Item Mall PEN / Koin. Item Koin memiliki selama 1 hari, 1 minggu, dan 30 hari. Sedangkan Item/Senjata PEN memiliki durasi Jam, dan Harian. Senjata Koin pada umumnya juga memiliki status serangan yang lebih tinggi.

  • 1. Melee Weapon
    Berikut adalah beberapa jenis Senjata Melee, mereka dibuat khusus untuk pertempuran jarak dekat. Beberapa senjata melee mempunyai skill spesial yang unik seperti Plasma Sword dengan skill Super Dash (klik kanan) yang akan menyerang musuh dengan dash yang cepat dan mematikan.

  • 2. Shooting Weapon
    Senjata-senjata ini adalah senjata tembakan standar dalam S4 League. Paling efektif digunakan pada jarak Menengah dan Jauh.

  • 3. Sniping Weapon
    Ini adalah senjata khusus yang memungkinkan kamu untuk menembak dari jarak sangat jauh, tergantung pada status senjata itu sendiri.

  • 4. Throwing Weapon
    Throwing Weapon adalah senjata yang dapat dilemparkan ke tengah pertempuran untuk efek yang diinginkan (meledak) layaknya sebuah bom.

  • 5. Mental Weapon
    Senjata-senjata mental adalah untuk memberikan Serangan Maksimum atau Support. Mind Shock dapat memberikan damage kepada musuh, bagaimanapun juga jangkauannya sangat terbatas. Mind Energy dapat menyembuhkan teman se-team ketika mereka dalam keadaan kritis.

  • 4. Installation Weapon
    Senjata Instalasi adalah jenis senjata yang digunakan dengan cara diinstal atau ditanam ke field. 2 jenis senjata installasi yang ada saat ini adalah Sentry Gun dan Sentinel. Sentry Gun berfungsi untuk menyerang musuh di dekatnya, namun hanya bisa diaktifkan satu unit untuk setiap pemainnya. Sedangkan Sentinel berfungsi untuk menghambat pergerakan musuh (Stun) untuk beberapa saat. Kalian dapat membawa kedua sentry, tetapi tidak dapat memakai lebih dari satu Sentry dalam setiap ronde. Jika kamu sudah menempatkan Sentry Gun, kamu tidak dapat mengeluarkan Sentinel. Begitu juga sebaliknya.

img